free counters
Get paid To Promote at any Location

Sabtu, 06 Maret 2010

pemadaman bergilir

Entah mengapa PLN masih saja sering melakukan pemadaman listrik secara bergilir. Alasan PLN pada musim panas lalu adalah bahwa pemadaman di lakukan karena keringnya waduk Bakaru di Sengkang. Namun ketika musim penghujan tiba pemadaman masih juga dilakukan. Pedahal curah hujan yang turun pada musim hujan kali ini lumayan deras dengan intensitas sering. Ini berarti bahwa waduk yang kering itu telah terisi.

Kami selaku warga dalam hal ini pelanggan PLN merasa sangat kecewa. Banyak hal yang merugikan dengan pemadaman yang dilakukan ini. Apalagi status mahasiswa yang saya sandang membuat saya harus selalu berada di depan laptop untuk mengerjakan tugas. Saya adalah contoh kecil yang merasakan impact dari pemadaman ini. Dan pastinya banyak yang merasa dirugikan dengan pelayanan PLN yang memegang tender untuk mengelola listrik negara.

Sebenarnya saya sudah berusaha untuk tidak manja dalam menyikapi masalah ini. Ketika pemadaman listrik terjadi di daerah saya, saya berusaha untuk beranjak ke daerah lain yang tidak mengalami pemadaman. Namun dalam jeda waktu yang singkat, pemadaman terjadi lagi. Dengan postingan ini, saya berharap mendapatkan penjelasan dari pihak terkait. Sebenarnya apa yang terjadi dengan pasokan listrik di negara kita???terutama di wilayah Sulawesi Selatan.

Menurut saya masalah ini adalah masalah serius yang harus segera diatasi. Dan terlalu manja bagi saya untuk selalu mengeluh tentang masalah ini. Saya sudah bosan. Dan yang harus saya lakukan sekarang adalah berusaha untuk mencari alternative lain untuk mengalihkan pekerjaan saya ke media2 yang tidak membutuhkan listrik.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "pemadaman bergilir"

Posting Komentar

komentar anda akan dimoderasi terlebih dahulu...

thanks for comment...