Sabtu, 06 Maret 2010

Ikon Baru Singapura

Marina Bay sands namanya. Bangunan megah ini menjadi ikon baru negara Singapura yang berciri khas dengan lambang singanya. Bangunan ini menghabiskan dana sekitar 5.25 Milliar Dollar Singapura. Kabarnya ini menjadi salah satu bangunan yang memiliki tingkat kecepatan tinggi dalam pembangunannya. Bayangkan saja, dalam jangka 4 hari, para pekerja sudah merampungkan 1 lantai untuk hotel. Wooow...mudah-mudahan aja pekerjanya nggak asal buat karena dikejar waktu..hehehehe...

Bangunan ini berdiri seluas 12.400 meter persegi dan merupakan taman di puncak gedung terbesar dengan ketinggian 200 meter di atas tanah. Selain itu kantilever unik ini merupakan anjungan pemandangan publik terbesar dan terpanjang di dunia. Bayangkan saja gimana mempesonanya bisa berada disana.

Marina juga memiliki Grand ballroom yang ada di Sands Expo dan Convention Centre yang akan memiliki luas 8 ribu meter persegi dan akan menjadi ballroom terbesar di Asia. Resor ini nantinya juga menawarkan hidangan para chef selebritas terkenal dan hiburan teater bertaraf internasional hingga tempat berbelanja yang mewah serta hiburan malam. Ada juga kasino ala Las Vegas yang bisa kita jumpai di Negeri paman Sam Amerika.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

4 komentar: on "Ikon Baru Singapura"

Cipu mengatakan...

Mimien, ini blog ku yang lain. Sudahmi juga kuadd link ta di blog ku yang ini

Okkots

Okkots mengatakan...

Semoga mereka memikirkan lendutannya pada saat membangun kantilever ini

Thanks yah sudah sering mampir, link nya mimien sudah saya pasang di okkots dot com.

mimien's world mengatakan...

tes comment

sophisticated mengatakan...

tes comment

Posting Komentar

komentar anda akan dimoderasi terlebih dahulu...

thanks for comment...