Jumat, 12 Maret 2010

JOSH STILL MY LITTLE ANGEL (DON'T SEPARATE US)

Ini adalah masa-masa sulit dalam hidupku. kemarin (12 Maret 2010) benar-benar menjadi hari akhir dari semuanya. Sangat menyedihkan memang, dipisahkan dengan wanita yang sangat dicintai. Apalagi, kami sudah memiliki seorang anak yang gagah dan lucu. Saya baru 2 hari terakhir ini melihatnya. Tepatnya Rabu 10 Maret 2010 dan Kamis 11 maret 2010. Hari itu tak akan pernah kulupakan dalam hidupku. bahkan ketika aku menghembuskan nafas terakhirku nanti.

rabu, 10 Maret 2010. Josh datang ke Makassar dan itu menjadi kesempatan saya untuk melihatnya dan menggendongnya. Betapa bahagianya perasaan saya ketika saya bisa menyentuhnya, menghapus air matanya ketika ia menangis sewaktu kugendong pertama kali. Yang menyedihkan adalah, ketika ia kulihat pertama kalinya, ia terus melihatku. Sampai ketika aku menghampiri dia, dia langsung menangis. Hatiku ikut menangis merasakan betapa sedihnya aku, masa anak aku sendiri harus menangis melihatku. Itu karena ia baru pertama kali melihatku. Sampai pada suatu waktu dihari itu juga, Ibunya menyuruhku untuk menggendongnya dan aku merasakan betapa bahagianya bisa menggendong anak yang selama setahun terakhir ini hanya bisa mendengar suaranya lewat telepon.

Aku menggendongnya dan membujuknya layaknya seorang ayah. Keesokan harinya, ia bermain di tempatb permainan anak. tepatnya di MP. Aku datang dan betapa serunya melihat dia bermain mobil-mobilan dan mandi bola. Aku sempat berfoto bersama dia sebanyak 2 kali namun sampai sekarang, bahkan mungkin sampai aku mati, aku tak akan pernah melihat fotoku bersamanya.

Saat aku menulis postingan ini, hatiku menangis. Merasakan kepedihan yang amat dalam. ternyata aku bukan ayah yang baik baginya. Apa kata anak aku kelak ketika ia melihat temannya mempunya seorang ayah sedangkan ia tidak???

Anakku...maafkan ayah...Ayah janji suatu saat nanti ayah akan kembali bersamamu. Memberikan apapun yang kamu mau. Dan mencintaimu selamanya...
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 komentar: on "JOSH STILL MY LITTLE ANGEL (DON'T SEPARATE US)"

kolom ponsel mengatakan...

Sabar kawan tetap semangat, saya mungkin dapat sedikit merasa kesedihan sobat, karena saya juga adalah seorang ayah, meski hanya berpisah dalam itungan bulan tp setidaknya pernah merasa jauh dengan putra kesayangan.

cipu mengatakan...

I am sorry to hear that... I am sure your son will wait for you too. Salut Bro, saya suka tulisannya

Okkots mengatakan...

Yang tabah yah Bro.....

mimien's world mengatakan...

terima kasis atas commentnya...saya memang benar2 merasakan apa yang dinamakan kehilangan..saya sudah tidak tau harus berbuat apa lagi...sekali lagi terima kasih...

Tihang mengatakan...

mudah-mudahan kesedihannya cepat berlalu seiring berjalannya waktu bro. tanpa niat melupakan si jagoan, oya cowok kan ?!

Posting Komentar

komentar anda akan dimoderasi terlebih dahulu...

thanks for comment...