Jumat, 12 Februari 2010

3 Pembodohan yang Sukses

Media yang seharusnya berfungsi sebagai sarana pembelajaran, pendidikan, dan pemberitaan kini sudah berbalik arah bak boomerang. generasi muda perlahan-lahan hancur. Hampir di setiap televisi terdapat tayangan-tayangan yang menurut saya sangat-sangat menyedihkan. Setap hari kami disuguhi dengan tontonan yang membuat hati teriris.
1. Sinetron (number 1 mother fucker's bitches)
Sinetron yang sebenarnya merusak moral generasi muda...

2. Band-band yang Menyedihkan (the greatest Bithes in the world)
Ya...dapat kita lihat karya-karya musisi jaman sekarang yang menghasilkan sampah dan tai anjing(fuck that...).

3. Infotainment
Yeaah..this is the best number 2 bitches in the world. Acara yang satu ini adalah acara fave anak muda Indonesia. Dimana tidak ada lagi semangat perjuangan dan cinta tanah air. Dimana tidak ada lagi kasih sayang dan cinta untuk bangsa (bukan cinta kepada pacar. fuck that).

1. Sinetron (number 1 mother fucker's bitches)
Sinetron yang sebenarnya merusak moral generasi muda malah lebih sering ditayangkan di tv dibandingkan dengan acara bertemakan pendidikan. Berlatar belakang cinta, cinta dan cinta. Hasilnya dapat kita lihat dengan moral-moral bejat para generasi muda jaman sekarang. Pendidikan hancur, broken Home, gantung diri hanya gara-gara cinta. dan itu hanya didapatkan dari tontonan sampah dalam sinetron.

"KAWAN...HIDUP ITU PERTEMPURAN...JANGAN KAU NODAI DENGAN HASUTAN SETAN"


2. Band-band yang Menyedihkan (the greatest Bithes in the world)
Ya...dapat kita lihat karya-karya musisi jaman sekarang yang menghasilkan sampah dan tai anjing(fuck that...). Mereka tak henti-hentinya memuja cinta. Bersedih karena cinta. dan tertawa karena cinta. Apa yang kalian dapatkan dari cinta??? kalau cinta memang betul turun sebagai anugerah, terus, mengapa banyak yang terluka karena cinta??mengapa air mata harus jatuh karena cinta??

"TERUSLAH BERKARYA...IRINGI MUDA-MUDI INDONESIA DENGAN LAGU-LAGU SAMPAH KALIAN KE NERAKA"

3. Infotainment
Yeaah..this is the best number 2 bitches in the world. Acara yang satu ini adalah acara fave anak muda Indonesia. Dimana tidak ada lagi semangat perjuangan dan cinta tanah air. Dimana tidak ada lagi kasih sayang dan cinta untuk bangsa (bukan cinta kepada pacar. fuck that). Disaat bangsa kita butuh pertolongan muda-mudi, kalian hanya sibuk dengan tontonan sampah kalian. Kasus perceraian, dan perselingkuhan seorang artis. Biarlah mereka menjalani hidup mereka. Biarkan mereka menjalani pilihan mereka. Tidak usah diintervensi. Kalau ada artis yang selingkuh, apa kalian dirugikan??

Pengertian cinta tidak sesempit pikiran kalian. Dimana cinta hanyalah kesenangan dibalik celana dalam yang kalian pakai. Hentikan semua pembodohan-pembodohan yang ada. Indonesia butuh generasi muda yang betul-betul punya cinta dalam arti sesungguhnya...

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl