Jumat, 09 April 2010

Posh bercinta 5 kali dalam sehari

Victoria Beckham telah membuat suaminya "kelelahan", dengan memintanya untuk bercinta 5 kali dalam sehari. Posh, yang begitu ingin punya anak perempuan, telah membuat sebuah grafik yang menunjukkan waktu terbaik untuk hamil.

Dia memulai rencana itu selama liburan Paskah bersama keluarganya di Karibia. Becks mengatakan pada teman-temannya dia kesulitan memenuhi permintaan istrinya itu karena dia masih dalam tahap pemulihan cedera tendon Achilles-nya.

Sekarang dia sedang memulihkan diri di Los Angeles, sementara Victoria pergi ke London untuk mengurusi bisnisnya. Dan ketika mereka akan bertemu lagi pada hari Senin, Beckham harus mempersiapkan dirinya lagi menghadapi permintaan tanpa ampun dari Victoria.

Seorang temannya mengatakan: "David capek dan sekarang lega bisa beristirahat. Dia tidak mengeluh. Tapi dengan penopang yang ada di kakinya, membuat semuanya menjadi cukup sulit. Apalagi fitness kamar tidur itu harus dilakukan 5 kali sehari."

"Vic sangat ingin hamil dan sudah menyiapkan jadwal untuk melakukan hubungan seks."

"Dari apa yang David katakan, pada dasarnya ini berarti dia harus siap memproduksi setiap kali ada kesempatan dan harus berada dalam kondisi siaga terus menerus."

"Dia kelelahan dan sekarang mencoba mengumpulkan energi kembali untuk kedatangan Victoria," tambahnya.

Minggu lalu diberitakan Posh, 35 tahun, telah dianjurkan dokter untuk menggemukkan badan agar bisa meningkatkan peluang kehamilannya.

Dokter mengatakan pada Posh kalau diet bebas lemaknya dengan memakan daging ikan dan sayur rebus tidak akan bisa membantu kesuburannya. Jadi icon dunia fashion itu harus beralih ke makanan berkarbohidrat tinggi seperti pasta, kentang, nasi dan roti gandum untuk menambah energinya.

Victoria langsung menyetujui saran itu karena dia begitu ingin hamil. Keinginan besarnya itu dipicu oleh berita kehamilan saudari mereka Louise, 31 tahun. Dan diketahui kalau Louise hamil anak perempuan, sesuatu yang sudah lama begitu diinginkan oleh keluarga Beckham.

Dia dan Becks, 34 tahun, semestinya harus menunggu sampai setelah Piala Dunia pada bulan Juni nanti, untuk memberikan adik perempuan pada ketiga anak laki-lakinya. Tapi Posh tidak ingin menunggu lagi dan telah menjalani diet tinggi karbohidrat.

Seorang koki pribadi harus selalu menyiapkan banyak menu nasi dan kentang untuknya selama liburan di Karibia mereka.

Agen pasangan itu menolak berkomentar tentang hal ini.

dikutip dari: kapanlagi
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 komentar: on "Posh bercinta 5 kali dalam sehari"

eNeS mengatakan...

Ada juga pos bercinta ya? Hehe...
Salam kenal sob

FreeBlog mengatakan...

wahh enak banget ya jadi becks hehehe

mimien's world mengatakan...

enak tapi kewalahan.....

Posting Komentar

komentar anda akan dimoderasi terlebih dahulu...

thanks for comment...