Jumat, 09 April 2010

anji drive nikahi renata kusmanto

Di tengah hebohnya pengakuan Anji Drive sebagai ayah dari bayi Sheila Marcia Joseph, sang vokalis bersama bandnya tetap berkarya. Drive menghasilkan video klip kedua mereka bertajuk Katakanlah. Menariknya, dalam salah satu adegan menampilkan Anji menyematkan cincin ke seorang model video klip yang dibintangi Renata Kusmanto.

"Iya, tadi gue sudah bilang ke sutradaranya kok bikin ceritanya berbahaya dan riskan, jadi semua pertanyaan tentang kasus ini. Tapi sebenarnya nggak ada hubungannya juga, karena di sini gue menanyakan sama ceweknya dia maunya apa, terus dia maunya menikah. Akhirnya dikasihlah (cincin) supaya senang," terang Anji.

Dijumpai di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4), Anji mengakui bahwa awalnya Drive sempat memikirkan untuk mengajak Sheila di video klip ini, sekalian sebagai momen pengakuannya. Namun karena dipikir bakal ribet, jadi modelnya diganti. Para personil Drive juga membantah bahwa pengakuan Anji dijadikan proyek aji mumpung untuk menaikkan nama Drive yang sedang turun.

"Banyak banget pertanyaan tentang ini. Apakah ini sebuah settingan dari manajemen? Tapi coba pikirkan secara logis, kalau berita seperti ini sangat riskan, kalau dampaknya bagus, tapi kalau dampaknya jelek gimana? Nggaklah, kita nggak mungkin berpikiran seperti itu, semuanya hanya kebetulan saja. Tapi pas banget ya, single pertama judulnya Akulah Dia, terus single kedua Katakanlah, nanti single yang ketiga apa ya?" tutur Anji.

"Nanti single yang ketiga judulnya Nikahilah hahaha...," sahut Budi, sang gitaris.

Lantas, apa sih harapan Drive di single keduanya ini? "Gue berharap lagu ini bisa diterima oleh masyarakat dan orang jadi berpaling dari kasus gue kepada kreativitas Drive. Kita mau buktikan kalau Drive adalah sebuah band yang patut diperhitungkan di kancah musik Indonesia," pungkas Anji.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "anji drive nikahi renata kusmanto"

Posting Komentar

komentar anda akan dimoderasi terlebih dahulu...

thanks for comment...