free counters
Get paid To Promote at any Location

Rabu, 24 Maret 2010

mempercepat loading website

Untuk membantu mempercepat proses loading page webblog salah satu caranya adalah dengan menggunakan kompresi CSS Gratisan yang ada di Web CSS Drive.

Tetapi kompresi tersebut hanyalah untuk membantu supaya tidak terlalu banyak kode atau spasi yang justru memperlambat pembacaan tampilan page... jadi ya... apabila pagenya berisi image yang terlalu besar ukurannya maka pengaruhnya ya... sedikit sekali.

Proses dari kompresi CSS adalah tinggal copy aja kode CSS yang berada di antara tetapi apabila ada variabel definisi pada kode di blog maka mulai saja dari kode CSS body... kemudian copy kode tersebut ke CSS Drive untuk di generate hasilnya... setelah itu tinggal di copy paste lagi hasilnya dan replace kode yang lama.

Selain fungsi kompresi sudah tentu seharusnya ada fungsi Uncompress, tetapi untuk di CSS Drive belum ada fungsi tersebut, jadi ya harus ketempat lain yaitu di mabblog untuk melakukan uncompres
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "mempercepat loading website"

Rinda mengatakan...

mudah2an 80an masih trmsk ringan ya,abis kl mw nambah widget mikir2 dl takut kbratan ^_^

mimien's world mengatakan...

iya..orang jadi males nunggunya...soalnya kalo lambat biasanya buat orang bosen..belum apa2 aja dah disumpah2in...hehehe

Posting Komentar

komentar anda akan dimoderasi terlebih dahulu...

thanks for comment...