Rabu, 03 Februari 2010

R-BUD (Aplikasi Pembalik Tulisan)

huaaaah...ngantuk juga ni malam...tapi untuk menjalankan hobi blogging saya...rela aja tahan kantuk...ada aplikasi baru niih...
R-BUD adalah Aplikasi Java yang unik sekaligus menarik.
Fungsi :


Fungsi Aplikasi R-BUD adalah untuk membalikan Tulisan yang di ketik oleh kita, dan jika di kirimkan ke HP Teman, dia akan menerima tulisan itu dengan Terbalik juga. untuk Dapat Membaca tulisan itu, teman kita tak harus mempunyai aplikasi tersebut lho.. Untuk Lebih jelasnya kamu download Saja langsung, gratis kok.


ini ada sedikit Tutorial biar lebih jelas. (Maaf saya tidak memakai screenshot karena menggunakan Handphone)

1. Buka Aplikasi R-BUD
2. Klik Write SMS
3. Lalu kamu tulis SMS yang akan kamu kirim.
4. Klik NEXT
5. Nah di situ kita dapat melihat hasilnya, kalau kamu kurang srek dengan tulisan itu (ribet banget), kamu klik back, terus edit lagi tuh biar bacanya ngga susah" amat :D

6. Setelah udah puas, kamu klik NEXT lagi, nah kamu tinggal masukin nomer HP tujuan, Oh iya, jika kamu ngga inget nomer tujuan nya, kamu klik PILIHAN lalu pilih "TAMBAH DARI KONTAK"

7. ya udah, SELESAI deh

(Aplikasi ini sebenarnya Format nya .jar tetapi sengaja saya buat .sis jadi setelah download, kamu tinggal ganti format nya aja)

kalau ada yang masih bingun silahkan tulis di comment aja.
bagi yang mau ngunduh silahkan disini
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "R-BUD (Aplikasi Pembalik Tulisan)"

aep hamdani mengatakan...

kenalan ya... jangan lupa berkunjung ke web saya. ada info dollar gratis mau?

mimien's world mengatakan...

salam kenal juga' bro...yoi...meluncur ke TKP..

Posting Komentar

komentar anda akan dimoderasi terlebih dahulu...

thanks for comment...