free counters
Get paid To Promote at any Location

Rabu, 14 April 2010

google update page rank

Hari ini, saya coba membuka page rank checker untuk melihat peringkat blog saya dimata google dan ternyata page ranknya sudah update. Waaaaah...berita menggembirakan datang karena saya mendapatkan peringkat 2. Meskipun itu masih rendah tetapi lumayanlah, karena blog saya masuk hitungan om google. Alexa rank blog ini juga sudah meningkat. Dulunya berperingkat 12. 115. 000 sekatang sudah menjadi 1. 888. 978. Menurut saya ini adalah kemajuan di dunia blogging. Saya mempunyai beberapa blog yang update tetapi hanya blog ini yang masuk hitungan di mata searh engine sekaliber google.

Beberapa hari yang lalu saya sempat membaca artikel di blog teman saya. Di artikelnya disebutkan bahwa google mengupdate page rank setiap 3 bulan sekali. Dan saya pesimis bisa mendapatkan peringkat di google karena jarang blogwalking dan meninggalkan komentar di blog teman-teman yang saya kunjungi. Meskipun blog ini di-update setiap hari, tetapi ternyata tanpa meninggalkan link di blog orang lain, maka hampir sia-sia perjuangan saya untuk mendapatkan page rank.

Terus terang, perasaan iri sempat hinggap dihati saya ketika blogwalking di blog teman-teman yang sudah berpage rank diatas 3 dan traffic di alexanya dibawah 1.000.000. Saya sempat bertanya-tanya dalam hati. Sebenarnya rahasianya apa yah???tetapi kini terjawab sudah.... Mudah-mudahan page rank blog ini bisa terus melejit naik, biar saya (author) bisa terus mengupdate dan memberikan artikel-artikel yang berisi untuk para pembaca....
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 komentar: on "google update page rank"

tomi mengatakan...

kalau google kuncinya mgkn di backlink broo.. banyak² tukeran link saja hehehe...
kalau alexa itu di traffick pengunjung

Free Blog mengatakan...

wahh selamat ya mas PR nya dah 2 dan alexa nya ramping banget..
saya masih N/A dan 7 jutaan e ranking nya hehehe...
salam

mimien's world mengatakan...

iya nih...penegn tukeran link tapi nggak ada yang mau nih kayaknya...kan masih newbie...

Ferdinand mengatakan...

Selamat Sob buat PR 2'y...Smoga tambah Sukses....

mimien's world mengatakan...

thanks bro...amiiiin....

Posting Komentar

komentar anda akan dimoderasi terlebih dahulu...

thanks for comment...